Urutan Member Red Velvet Terpopuler 2015 (RedVelvet Popularity Ranking)


RV

Booyah! Setelah gue ngebahas tentang Plastic Surgery Meter nya Red Velvet, sekarang gue bakal ngeshare something different than that. Postingan ini berisi tentang Urutan Member RV paling Populer di seluruh kalangan, ntah itu kalangan remaja, anak-anak, ataupun kalangan dewasa bahkan di kalangan Dunia Internasional. Oke, langsung aja kita check ranking nya!

1. Irene

IRENE

Emang pada dasarnya sih popularitas nya Irene ini ga bisa terkalahkan oleh member yang lain. Ditambah lagi, dia itu kan visual RV, udah pasti dia yang paling populer. Ngomong-ngomong, Irene emang udah populer bahkan sebelum debut. Tepatnya, dia udah populer dari jaman-jaman SMRookies angkatan 2013 silam. Gue menyimpulkan, faktor yang membuat dia sangat populer di semua kalangan yaitu karena dia cantik, dan juga wajah nya memenuhi standar orang korea lah istilahnya. Selain itu, dia juga berkarisma, layaknya leader Group Korea yang lainnya. Hmm, dia juga jadi MC Music Bank bareng Park Bo Geum juga kan tuh, yang nama nya MC udah pasti populer dong. Oh iya, sebagai kalangan Idol Populer, ternyata Irene juga punya banyak fanboy, bahkan fanboy nya juga berasal dari kalangan Idol Pria ternama.

2. Joy

JOY

Semenjak tampil di Reality Show WGM alias We Got Married, Popularitas nya Joy semakin naik daun, dan dia sendiri juga sering jadi topik perbincangan publik. Belum lama ini juga dia tampil di Running Man, keliatannya Popularitas dia meyakinkan juga ya. Karena faktor kepribadian nya yang asik dan outgoing, Joy sering jadi sorotan Host Weekly Idol. Dia bener-bener populer sekarang, sampe hal sekecil-pun tentang dijadiin perbincangan sama kalangan publik, contohnya Crop Top yang dia pake pas live stage beberapa waktu lalu, Ukuran kaki nya, dan lain-lain.

3. Seulgi

SEULGI

Untuk tahun ini, Popularitas nya Seulgi Menurun 1 Peringkat, yang semulanya ada di Posisi ke-2 dan sekarang malah jadi Posisi ke-3.  Tapi, popularitas menurun bukan berarti Seulgi kehilangan fans. Jumlah fans nya bisa dibilang meningkat, hal ini bisa dibuktikan dari jumlah Fansite Seulgi serta jumlah Akun Roleplay yang memainkan character sebagai Seulgi. Dan tahun ini (2015), juga bisa dibilang sebagai tahun keberuntungan nya dia. Seulgi sering menuai pujian dari para Netizen, dan ga jarang loh yang ngasih komentar positif ke dia.

4. Yeri

YERI

Sebagai Maknae dan juga Member Baru, Yeri bisa dikategorikan sebagai Luckiest Member. Baru beberapa bulan jadi Member Red Velvet aja udah dinobatkan jadi MC Music Core, nge MC bareng Minho sama N Vixx juga lagi, duh. Walaupun berstatuskan sebagai Junior / Hoobae, ternyata banyak juga artis Senior yang suka dan mengidolakan dia. Emang sih, sosok Yeri ini ceria dan keliatannya seru.

5. Wendy

wendy

Bad luck for her, tahun ini mungkin popularitas nya menurun drastis dan jarang diperbincangkan oleh publik. Tapi dari hari ke hari, jumlah fansite Wendy makin bertambah dan followers di beberapa akun Fansite nya juga di atas 15000 / 15k Followers, itu berarti Wendy udah cukup populer. Oh iya, dia juga Populer banget pas di Happiness Era, banyak Member Boy Group yang excited sama part nya di lagu Happiness sampe waktu itu ada salah satu member BTOB yang secara terang-terangan bilang pengen ketemu dia secara langsung, lol.


SIGN

Instagram | Twitter | Personal Blog

Advertisements

Comment Box.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s