85 Fakta Seulgi Red Velvet


seulgi

  1. Lahir di Ansan, Gyeonggi, Korea Selatan
  2. Posisinya di grup adalah Lead Vocal, Lead Dancer & Face of The Group
  3. Memiliki Golongan Darah B
  4. Seulgi pernah bersekolah di Ansan Byeolmang Middle School dan Seoul Performing Art High School
  5. Warna favorite nya adalah Orange
  6. Point menarik Seulgi adalah matanya
  7. Tipe ideal Seulgi adalah seseorang yang dapat membuatnya nyaman & mempunyai senyum yang manis
  8. Seulgi jago menggambar. Ia pernah muncul di acara DailyTaeng9 (acaranya Taeyeon SNSD) dan nunjukin hasil gambarnya ke TaeYeon. Dia ngegambar TaeYeon secara detail banget dan mirip. TaeYeon sendiri amaze ngeliat skillnya Seulgi.
  9. Seulgi senang dipanggil ‘Teddy Bear’
  10. Panggilan Seulgi adalah ‘ ggom seulgi/beruang seulgi ‘
  11. Role model Seulgi adalah Beyonce & Tori Kelly
  12. TVXQ adalah inspirasi Seulgi untuk menjadi penyanyi
  13. Seulgi dikenal sebagai “Fashion Terrorist” nya RedVelvet
  14. Seulgi satu kamar sama Wendy dan Irene
  15. Dia dekat dengan anggota Mamamoo, terutama Wheein
  16. Member Red Velvet yang fangirlnya paling banyak adalah Seulgi
  17. Ia memiliki zodiak Aquarius
  18. Eskrim kesukaannya adalah es krim rasa coklat
  19. Seulgi menyukai pakaian dengan warna yang gelap
  20. Motto Seulgi adalah ‘ jadilah orang yang pemaaf ‘ Menurutnya,orang yang tau bagaimana menjadi orang pemaaf adalah orang yang cool
  21. Menurut Ryeowook Super Junior Irene dan Seulgi adalah Trainee paling populer karena mereka adalah trainee paling cantik
  22. Amber bilang kalo dia dulu training bareng sama Seulgi dan bilang Seulgi telah bekerja keras selama ini dan berharap RV sukses ke depan
  23. Seulgi merupakan anggota pertama “SM ROOKIES” yang diumumkan.
  24. Mengikuti casting pada tahun 2007 dalam open audition
  25. Ketika masih kecil Seulgi bilang ke ayahnya kalau dia suka menyanyi dan menari.Dan dia sangat senang karena ayahnya tidak masalah dengan itu dan menyuruh Seulgi mengikuti audisi.
  26. Ia Menjadi trainee bersama Sulli & Krystal f(x)
  27. Seulgi memiliki tanggal,bulan & tahun lahir yang sama dengan Naeun Apink
  28. Tanggal lahir Seulgi juga memiliki kesamaan dengan seniornya di agensi yaitu Sooyoung SNSD
  29. Seulgi bisa menirukan suara Pikachu (Korean ver.)
  30. Memiliki kakak laki-laki
  31. Tipe Musik favoritnya adalah Calm Music, New Age, Acoustic
  32. Pernah muncul dalam MV Henry yaitu ‘Fantastic’
  33. Pernah berkolaborasi dengan Henry untuk lagu ‘Butterfly’
  34. Film kesukaan Seulgi adalah ‘The Girl We Loved Then’, ‘You are the Apple of my Eye’
  35. Dia berkata ingin memiliki nama panggilan ‘The 2nd Taeyeon’ karena dia ingin memiliki kemampuan bernyanyi yang baik
  36. Makanan kesukaannya adalah roti, daging & sup ayam
  37. Koleksi pribadi Seulgi adalah sticker, pena & note
  38. Seulgi menyukai nomor 20 karena menurutnya nomor 20 itu manis & kedengarannya juga segar
  39. Seulgi memiliki kemampuan bermain gitar,fasih berbahasa jepang,menyanyi dan menari
  40. Seulgi berteman dengan Kai Exo sejak masih menjadi trainee
  41. Seulgi adalah mood maker.Dia gak betah lama-lama bertengkar sama orang.
  42. Dia ingin memiliki variety show sendiri bersama member RV dan dia ingin tampil di Running Man
  43. Program tv favoritnya adalah Running Man
  44. Irene dan Seulgi sangat dekat
  45. Cara Seulgi ngilangin stress adalah pergi ke karaoke
  46. Seulgi sama Wendy suka pergi ke tempat karaoke bareng buat latihan vocal
  47. Joy mengira kalau Seulgi adalah member yang paling gampang nangis tapi ternyata dia adalah member yang kuat menahan tangis.
  48. Energi positif yang dia terima selama trainee adalah keluarganya.
  49. Seulgi adalah dancing queen nya RV
  50. Seulgi adalah member dengan masa trainee terlama yaitu sejak tahun 2007
  51. Ketika masih trainee, Seulgi ngerasa dia bakalan klop sama Wendy dan pengen satu tim dengan Wendy
  52. Kalo Seulgi cowok,dia milih Wendy sebagai member RV yang pengen di ajak ngedate. Karena Wendy ini anaknya ramah banget,gampang dekat sama orang.
  53. Di album “the Velvet”  Light me up adalah lagu kesukaan Wendy sama Seulgi. Mereka juga merekomendasikan lagu Light me up untuk para fans mereka.
  54. Mimpi Seulgi adalah bisa menjadi role model bagi gadis-gadis di seluruh dunia yang selain punya kepribadian baik juga cantik
  55. Seulgi adalah member paling bright di RV.Karena menurut member RV Seulgi ini bisa senyum di segala situasi.
  56. Seulgi bilang kalau Red Velvet ini dibentuk untuk bisa menampilkan segala macam genre musik
  57. Konsep Red Velvet menurut Seulgi adalah fancy (trendy), ini karena konsep MV mereka yang punya banyak animasi dan warna-warna yang sangat fullcolor. Dia berharap fans akan dengan bahagia melihat MV mereka.
  58. Konsep salah satu kostum Seulgi di MV Happiness adalah unicorn. Baju yang dia pake gambarnya unicorn dan katanya unicorn melambangkan dirinya
  59. Member Red Velvet ditanya, siapa member yang paling mudah jatuh cinta dan para member Red Velvet pun dengan kompak menjawab Seulgi
  60. Kesan Seulgi ke Joy adalah Joy itu ketika pertama masuk SM anaknya cute, suaranya juga bagus banget
  61. Kalo Yeri, dia rasa Yeri itu mirip Yoona SNSD, jadi semacam diantisipasi banget ke depannya kayak gimana
  62. Wendy, kesan Seulgi adalah Wendy itu anaknya ramah dan care, dia yang semacam suka nawarin minuman/makanan ke member2 lain dan ga segan memulai pembicaraan, friendly.
  63. Irene, sama kayak yang lain, dia kaget banget karena Irene cantik banget
  64. Joy ngerasa Seulgi adalah chingu (teman bagi dia) meskipun lebih tua Seulgi
  65. Ketika ditanya suara apa yang paling suka Seulgi denger, dia bilang suka suara angin, burung dan air. Kenapa? Karena Seulgi punya masalah dengan tidur. Dia ga bisa tidur di suasana yang panas dsb, sehingga dia rasa dengan mendengarkan suara2 alam dia ngerasa lebih nyaman dan bisa tidur. Dia punya app suara2 itu di HPnya dan itu membantunya ketika dia tidur.
  66. Seulgi mendapat nilai bagus di mata pelajaran Musik, Seni, dan Olahraga
  67. Seulgi suka makan mie, untuk program diet, ia suka makan salad.
  68. Seulgi punya kebiasaan nekuk2 jarinya sampe bunyi
  69. Kebiasaannya yang lain adalah dia suka bribet kalo ngomong
  70. Seulgi tampil di musikal SM Entertainment, “School Oz” sebagai Dorothy.
  71. Ia pernah menulis di profilnya kalau Luhan EXO & Super Junior itu adalah idola nya
  72. Ia dekat dengan Yesung Super Junior
  73. Seulgi bilang ia pertama kali bertemu dengan Kyuhyun SJ saat ia masih duduk di bangku SMP. Ia pergi untuk menyapa Kyuhyun dan memperkenalkan nama nya, tapi ia tidak menyangka kalau Kyuhyun tetap mengingat dirinya dan bahkan menyebut nama nya di sebuah Show.
  74. Seulgi bilang kalo musim favoritnya adalah musim gugur
  75. Ketika pertama kali dapet demo video untuk dance “dumb dumb”, Seulgi ngerasa terkejut banget karena gerakannya susah.
  76. Irene memilih Seulgi sebagai member tercantik di RV
  77. Seulgi itu suka banget nonton drama dan ketika nonton itu dia jadi berasa kayak tokoh utama di drama itu
  78. Seulgi punya mimpi yang sama dengan Joy, dia juga ingin menjadi songwriter
  79. Seulgi bisa ngedance lagu SHINee Sherlock, EXO Growl.
  80. Ketika Joy disuruh memilih member RV yang paling charming, ia memilih Seulgi.  Alesannya Seulgi ini care juga. Kalo misalnya lagi dingin, Seulgi ini suka membagi coatnya ke member lain supaya ga kedinginan, jadi ditutupin ke member lain supaya sama2 ga dingin
  81. Seulgi suka lagunya Emeli Sande yang “Clown”. Lagu itu suka dijadiin dia lagu buat latihan vocal.
  82. Member yang kalo skinship suka sedikit menyebalkan bagi member lain menurut SeulGi adalah Irene
  83. Ketika ditanya kapan kamu merasa cantik? Seulgi bilang ketika berusaha untuk mengambil gambar (foto)
  84. Seulgi bilang ga punya mata barat (yang ada kelopak), matanya ketimuran style banget (yang sipit)
  85. Joy sama Seulgi pas masa trainee suka ngeplay lagu2 yang fun
Advertisements

Comment Box.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s