Fashion Style Member iKON


iKON

“Style is a way to say who you are without having to speak.”

HAI SEMUANYA! Kali ini gue bakal ngebahas tentang fashion style member iKON. Jujur gue salut banget sama mereka karena bisa tampil modis tanpa bantuan stylist. Terkadang, gue juga ngerasa iri disaat bersamaan karena outfit mereka on point banget. Selain itu, setiap member iKON juga punya style tersendiri, itulah yang gue sukai dari mereka. Istilahnya kaya mereka pake baju yang menggambarkan karakter mereka sendiri, bukan cuma sekedar show off ke oranglain. Daripada banyak curcol, langsung aja yuk disimak!

O1 . B.I — Experimental Style

6bd4dd3d1b340fc3591fe240e2e4a6e8

Jujur, gue paling suka sama fashion style nya B.I. Everything looks good on him, dia juga pinter nge-mix outfit dan menurut gue dia member yang paling Fashionable. Salah satu style favorit gue adalah disaat dia pake coat atau jas.

model wannabe?

#kaumhighclass

O2. Bobby — Deep Rooted Hip Hop Style

2efe758a003b428aafc32dc7ec12a7e4

Kalo diliat-liat, selera fashion nya Bobby cenderung lebih mengarah pada “street” style. Ini salah satu jenis style yang sering dipake sama anak muda jaman sekarang. Your typical everyday snapback, square shirts, converse.

$$$WAG

husband material bgt?

O3. Jinhwan — Daring Chic Style

8c52d460cd94cbe459a6d681adf19f6a

Kalo misalkan B.I = Chaebol 2nd Generation, Bobby = Swag Rapper, maka style nya Jinhwan adalah Lovely Boyfriend. Alasan gue menjuluki sryle nya sebagai ‘lovely boyfriend‘ adalah karena he looks chic and lovely at the same time. Which it means, he also can be the boyfriend material.

hey, wanna go on a date with me?

O4. Junhoe — Edgy Gentleman Style

b582d200294ad1b24a0ee3c267c98ace

Junhoe suka pake outfit yang serba item. Gue juga suka pake baju serba item. Jangan-jangan, gue sama junhoe berjodoh? /ditabokin ikonic/   TBH junhoe tuh kaya model, proporsi badan nya juga bagus bgt. Gue jadi suka gregetan sendiri setiap kali ngeliat preview pic dia di airport. Soalnya aura dia tuh mirip banget sama model YGK+ 😦 Gue harap dia dikasih kesempatan buat jadi runway model:(

/melting kemudian jatuh pingsan/ *mati*

*bangkit dari kubur* TUH KAN. UDAH GUE BILANG DIA PUNYA POTENSI BUAT JADI MODEL T_T

O5. Yunhyeong — Downed Preppy Style

c0b8cde5f4f0b10de7179e1afff95f30

Style nya yunhyeong tuh ibaratnya kaya style anak kuliahan jaman sekarang. 1 kata yang pas buat mendeskripsikan style nya : Modis!

HE LOOKS GOOD ON SWEATER THO.

O6. Donghyuk — Street Adventurer Style

919f8a13c3d671fe7286e96893cf9d95

Kesan pertama gue saat ngeliat style nya Donghyuk adalah : aesthetic! Mungkin kalo gue jadi manager dia, udah gue penuhin feeds instagram dia pake filter yang tumblrish:( Soalnya style dia tuh cocok banget sama feeds ig kekinian. /iyain

bitch better have my money.

O7. Chanwoo — Everyday Casual Style

5b8d6284cb9662224252bc6ddc0061e9

Outfit nya chanwoo tuh comfy banget dan kayanya nyaman buat dipake. Menurut gue tingkat kegantengan chanwoo bakalan bertambah kalo dia tampil tanpa rambut berponi atau disaat dia lagi pake snapback.

86849e50d20447a1aa4431ebb25c4041

IH UNYU BANGET KAK.

rambut q baday sekali.


NAH CUKUP SAMPE DISITU DULU YA TOPIK BAHASAN KALI INI. Sekarang waktunya sharing pendapat. Menurut kalian, siapa member iKON yang paling fashionable dan apa alasannya?


Originally Posted by SHINLEE KRYSTALIZED

Source : kpop-map with some modification.

Advertisements

Comment Box.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s