South Korea Hairstyle Trend 2016


k

1. Choppy Bangs

Poni “Choppy Bangs” cenderung memberikan kesan aesthetic looking. Menurut gue orang-orang yang poni nya kaya begini adalah tipe orang yang “ekspresif” dan ga terlalu ambil pusing tentang tanggapan dari orang2 di sekitarnya.

2. See Through Bangs

Buat kalian yang mau keliatan imut, fresh, dan terlihat lebih muda, “See Through Bangs” adalah pilihan yang paling tepat. Percaya deh sama gue. Jenis poni yang satu ini adalah poni yang paling umum di korea.

3. Long Side Bangs

Jenis poni yang satu ini cenderung nutupin sisi wajah bagian kiri ataupun kanan. Kalo mau sekolah, tampilan poni gue pasti selalu kaya gini. Salah satu resiko punya poni kaya beginian adalah, nutupin muka. Pokonya setiap mau nyatet pelajaran, gue pasti selalu kesusahan karena poni gue tuh ngeribetin banget. Tapi gapapa lah. Salah satu benefit pake poni kaya begini adalah, bisa keliatan kalem dan juga misterius.

Buat kalian yang pengen keliatan misterius atau kalem, gue saranin mending pake poni kaya begini. Gue jamin kadar kemisteriusan kalian meningkat 90% persen. HEHEHE.

4. Medium Straight Hair

Gue yakin lo semua pasti sering liat model rambut kaya begini. Ntah temen sekelas kalian lah, anak seangkatan kalian, anak paskib lah, pasti kalian udah pernah liat seenggaknya ada 3 orang yang rambutnya kaya begini. Dalam istilah lain, tipe hairstyle yang satu ini juga bisa disebut potongan rambut tanpa model.

Buat kalian yang gamau ribet mikirin jenis hairstyle pas potong rambut, gue saranin mending rambut lo dikaya giniin aja. Tipe hairstyle yang kaya begini menurut gue tuh gampang diatur, dan tentunya efisien waktu.

5. Wavy Bangs

6. Space Bun

Sebenernya tren Space Bun bukan cuma di korea doang sih. Di indo juga banyak yang hair styling nya kaya begini, terutama anak-anak hitz instagram. ngahaha.

7. Short Hair

Paling suka deh sama haircut yang ini:( Gue pengen suatu hari potong rambut kaya gini, tapi sayangnya gue ga berani. Soalnya itu gacocok sama bentuk muka gue. Ntar yang ada gue malah dihujat sama orang-orang. HAHAHA

 

Menurut kalian, mana jenis hairstyle yang pengen kalian coba? Kalo gue secara pribadi sih Medium Straight Hair sama Short Haircut. What’s yours? 


ORIGINALLY POSTED BY SHINLEE KRYSTALIZED
Advertisements

Comment Box.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s