Urutan Member BLACKPINK di Beberapa Kategori


bp

Urutan Member BLACKPINK dengan Vokal Terbaik :

  1. Rose

  2. Jisoo

  3. Jennie

  4. Lisa

Urutan Member BLACKPINK dengan Dance terbaik : [UPDATE]

  1. Lisa

  2. Jennie

  3. Rose

  4. Jisoo

Urutan Member BLACKPINK dengan Rap terbaik :

  1. Jennie

  2. Lisa

  3. Jisoo

  4. Rose

Urutan Visual Member BLACKPINK (Personal Rank) :

  1. Jisoo

  2. Rose

  3. Jennie

  4. Lisa

Urutan Member BLACKPINK Tertinggi : [UPDATE]

  1. Rose

  2. Lisa

  3. Jennie

  4. Jisoo

Urutan Member BLACKPINK Terpopuler di Korea :

  1. Jisoo

  2. Jennie

  3. Lisa

  4. Rose

Urutan Member BLACKPINK dari yang Tertua – Termuda :

  1. Jisoo (21)

  2. Jennie (20)

  3. Rose (19)

  4. Lisa (19)

Urutan Member BLACKPINK dengan Body Terbaik (Based on 1st Dance Practice Vid) :

  1. Lisa

  2. Rose

  3. Jennie

  4. Jisoo

 

Advertisements

23 thoughts on “Urutan Member BLACKPINK di Beberapa Kategori”

  1. di situs lisa best body, rose pinggang teramping. hmm, visual standar korea sih ya. menurutku malah lisa yg menarik dari pertama liat mvnya. kirain dia eurasia ternyata thai. rap jenie-lisa seimbang.

    Liked by 1 person

    1. Yang tercantik menurut aku:
      -.rose
      -.lisa
      -.jisoo
      -.jennie
      Kalau dance:
      -.rose
      -.lisa
      -jennie
      -.jisoo

      Jisso itu, gak terlalu jago dance

      Like

  2. Perasaan masih atas dancenya jennie dari rose, dia kan lead dancer. Terus best body keknya emg rose kalo lisa agak kurus, tapi masih lebih bagus dari jisoo jennie

    Like

  3. Sebagai blink tercantik itu:
    -jisoo
    -lisa
    -jennie(my bias)
    -rosè
    Dance:
    -lisa (jelas)
    -jennie
    -rosè(sebenarnya dia setara sama jennie tp dia suka salah kalau dance)
    -jisoo(dia ini hapal dance cm kurang luwes)
    Vocal:
    -rosè
    -jennie
    -lisa
    -jisoo
    Paling sengak baddas di panggung:
    -jennie
    -lisa
    -jisoo
    -rosè
    Jadi pas kan semuanya

    Like

  4. Kalau menurut aku yang paling cantik:
    1.lisa
    2.jennie
    3.jisoo
    4.rose
    Yang paling jago dance:
    1.lisa
    2.rose
    3.jennie
    4.jisoo(karna menurut aku itu jisoo itu badanya kaku banget diantara member blacpink yang lain)
    Yang paling bagus vocal
    1.rose
    2.jennie
    3.jisoo
    4.lisa(aku bilang lisa itu kurang banyak ngomong karna dia gak terlalu ngerti bahasa korea karna lisa itu lahirnya di thailang di kota bangkok

    Jangan lupa like yah
    😆☺😊😉😇😄😀

    Like

  5. Aku suka Rose dan aku gk liat dari cantiknya tp dari suara emasnya,ngedance,jadi is okey bnyk yg bilang Rose tu jelek go Rose…..go…

    Like

  6. Kalo menurut aku yang paling imut :
    1.Jennie
    2.Lisa(my bias)
    3.Jisoo
    4.Rose
    Kalo yang paling cantik:
    1.Lisa
    2.Jennie
    3.Rose
    4.Jisoo
    Kalo yang paling bagus rapnya:
    1.Jennie
    2.Lisa
    3.Jisoo
    4.Rose

    Like

  7. ikutan ah :v
    yang paling tinggi itu Lisa yang rapnya paling bagus juga Lisa itu sih menurut gue yah, soalnya gue ngebiasin LISA :V :V

    Like

  8. Yang paling tinggi itu lisa, rose terus jisoo sama jennie tingginya samaan. Kalau best body itu rose ukuran pinggangnya kecil. Kalau lisa punya kaki jenjang. Terus kalu dance terbaik itu lisa rose jenne jisoo. Kalah visual tercantik jisoo rose jennie lisa. Tapi lisa jadi bias ter favorit. Soalnya mukanya beda dgn yg lain. Trus juga pas pertama liat lisa mukanya yg pling cepat di ingat. Makanya banyak yg suka sama lisa

    Like

  9. Klau menurut ku yg paling cantik itu jisoo wktu prtama lhat BP mnrtku yg paling cantik itu lisa tpi sih oplas.. Jdi ak lbh suka ama Jisoo cantik nya alami

    Like

  10. Terbaik:
    1jisoo
    2rose
    3jennie
    4lisa
    Suara merdu:
    1rose
    2jisoo
    3jennie
    4lisa
    Tercantik:
    1jisoo
    2rose
    3jennie
    4lisa
    Muka comel:
    1jisoo
    2lisa
    3jennie
    4rose
    Selalu buat lawak:
    1jisoo
    2lisa
    3jennie
    4rose
    Selalu rapat:
    1jisoo dan lisa
    2rose dan jennie
    Body:
    1rose
    2jisoo
    3jennie
    4lisa
    Popular:
    1jisoo
    2rose
    3jennie
    4lisa
    Tinggi:
    1rose
    2lisa
    3jennie
    4jisoo
    Ada Boyfriend:
    1lisa
    2jennie
    3rose
    4jisoo(single)
    Umur:
    1jisoo(22)
    2jennie(21)
    3rose(20)
    4lisa(20)
    Cute😉😳😘:
    1jisoo
    2lisa
    3jennie
    4rose
    Bagi sayalah kata² di atas
    Kalau bagi saya minat
    SAYA MINAT:
    1JISOO(10000000000000 peratus)
    2ROSE(1000000000peratus)
    3JENNIE(10000peratus)
    4LISA(10000peratus)
    Kalau saya paling suka
    SAYA paling SUKA:
    1JISOO
    2ROSE
    3JENNIE
    4LISA
    BLACK PINK (HITAM,MERAH JAMBU)❤💜 i like BLACK PINK..
    1JISOO
    Saya suka jisoo kerana cantik,pelawa,lawak,baik hati,muka comel,peramah,sopan santun,suara merdu,berbudi bahasa dan popular.
    2ROSE
    Saya suka rose kerana
    Cantik,pelawa,muka comel,sopan santun,berbudi bahasa,peramah,suara merdu, baik hati dan popular.
    3JENNIE
    Saya suka jennie kerana cantik,sopan santun,muka comel,baik hati,berbudi bahasa,peramah,pandai rap, pelawa dan popular.
    4LISA
    Saya suka lisa kerana cantik,
    Pandai rap,pelawa,muka comel,lawak,sopan santun,peramah,baik hati dan popular.

    Like

Comment Box.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s