Idol Rookie Kpop dengan Dance Terbaik


untitled-2

Kim Chungha

Stage Presence : 5/5

Movement : 5/5

Facial Expression : 5/5

Well, nggak bisa dipungkiri lagi kalo Chungha itu emang paling the best diantara semuanya. Alasan gue nempatin Chungha di posisi utama adalah, karena dia paling karismatik dan selalu pede kalo disuru ngedance. She’s on another level really, dia itu ibaratnya udah kaya dancer professional. Soal movement dan power, gaada yang bisa nandingin dia – sejauh ini. Dibandingkan Idol yang lain, movement dia lebih powerful, gesit, dan juga lebih sinkron. Facial expression killer banget bruh, no one can beat her.

*Chungha yang di tengah pas awal

Seulgi

12seulgi_01-24_5

Stage Presence : 5/5

Movement : 4.8/5

Facial Expression : 5/5

The most. Talented. Idol. Ever. Kalo Chungha dancer yang paling gesit, Seulgi itu dancer yang facial expression nya paling oke. She’s the real girlcrush, after all. Dia sebenernya juga sama gesitnya kaya Chungha sih, tapi soal movement, Seulgi ada 1 level di bawah Chungha. Nyanyi live tapi suara nya tetep stabil walaupun koreografi nya susah? Well, cuma Seulgi yang bisa ngelakuin hal itu. I can say she’s so charismatic and her facial expression is A++. She lacks nothing in terms of dance and, vocal.

*Seulgi yang pake baju putih

*Video dimulai di menit ke 1:00

Lisa

Stage Presence : 5/5

Movement : 5/5

Facial Expression : 4/5

One word that describes her : Outstanding. Dia satu-satunya orang yang paling eye-catching. Contohnya pas di video dance practice BLACKPINK, she outshines everyone. Movement nya gak nyantai banget woi:(, udah kaya mau ngajak ribut aje. This girl could snatch me bald gtg.

*Lisa yang rambut pirang

Momo

Stage Presence : 4/5

Movement : 5/5

Facial Expression : 3/5

Momo itu badan nya fleksibel banget sumpah, salah satu charm nya adalah, smooth movement. Yap, dibandingkan Idol lain, movement dia cenderung lebih halus dan ngikutin alur. The reason why i don’t put her in Top #3 is because her facial expression is still lacking. Kadang ekspresi nya juga ga sesuai & ujung-ujungnya keliatan awkward. No matter how hard she dances, i just can’t get into it. Tbvh.

SinB

Stage Presence : 3/5

Movement :  4/5

Facial Expression : 5/5

I don’t know much about her, but she’s definitely a good dancer, since she’s the main dancer of the group. But all i can think after her performance in one of Music Awards Show, her movement is so stiff. And she didn’t seem really enjoy the performance, tho? Lol forgive me for saying such things, it’s all up to my assumption.

Advertisements

One thought on “Idol Rookie Kpop dengan Dance Terbaik

Comment Box.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s