From Author, Korean Drama, Movie, Music, Recommendation

Greetings!

796349372fd656c21931ebe3a4d03cf3

Hi readers! Rasanya udah lama banget pengen nge-greet tapi gak kesampean juga. Akhir-akhir ini gue disibukkan dengan serangkaian tugas & punya waktu luang yang sangat minim. Jadi maaf ya semuanya kalo gue jarang update blog. Sekarang kita udah memasuki kuartal kedua di tahun 2018. Ga kerasa banget ya waktu berjalan begitu cepat? Meskipun begitu gue merasa bersyukur di tahun ini karena udah ngelakuin banyak hal yang menyenangkan.

Postingan ini dedikasikan untuk semua pengunjung setia fykoreans. Pertama-tama gue mau mengucapkan terima kasih untuk kalian semua karena pada tanggal 9 Maret yang lalu blog ini genap mencapai 1.000.000 visitor. Terima kasih banyak semuanya!

Continue reading “Greetings!”

Advertisements
Movie, Review

Review Film V.I.P (2017)

MV5BMzU5OWFhYWItYTY0MS00NmJmLWE5NmItYzAyOGIyYTcyMDcyXkEyXkFqcGdeQXVyNDUwNzM3NDU@._V1_SY1000_CR0,0,699,1000_AL_

Continue reading “Review Film V.I.P (2017)”

Movie, Review

Review Film Perfect Proposal

PerfectProposal2

SINOPSIS

Perfect Proposal bercerita tentang Sung Yeol (Yoo Yeon Seok) yang merupakan seorang pria yang memiliki rencana untuk menguasai harta bos besar di Macao Casino, Kim Seok Koo (Le Kyoung Young). Sung Yeol kemudian memanfaatkan Ji Yeon (Lim Soo Jung) seorang wanita yang terjerat hutang yang juga di khintai oleh temannya.

Continue reading “Review Film Perfect Proposal”

Movie, Recommendation

Rekomendasi TV Series Barat yang Wajib Ditonton

giphy

Halo! Di postingan ini gue bakal ngerekomendasiin beberapa TV Series yang bisa kalian tonton untuk mengisi waktu luang selama liburan. Yuk langsung aja dicheck!

Continue reading “Rekomendasi TV Series Barat yang Wajib Ditonton”

Movie, Recommendation

Rekomendasi Film Action Korea

tumblr_inline_okyl1ff4Rq1s5yhgo_1280

Continue reading “Rekomendasi Film Action Korea”