RED VELVET Plastic Surgery Meter

REDVELVET

Mungkin banyak yang penasaran tentang Red Velvet itu emang udah natural-look dari sono nya atau melakukan operasi plastik. Di postingan ini gue bakal ngeshare hipotesis atau istilahnya perkiraan gue tentang struktur wajah mereka. Setelah searching tentang jenis-jenis Operasi Plastik dan juga Metode nya, bersyukur sekarang gue bisa ngebeda in mana wajah natural dan mana wajah hasil oplas. Oke ini ga penting, tapi mungkin bakalan bermanfaat buat kalian yang pengen nambah pengetahuan tentang Idol kalian. Anyway, seluruh konten yang terdapat di postingan ini cuma perkiraan gue aja ya, dan kata-kata yang gue gunakan juga campur aduk dan bersifat frontal, jadi kalo ada yang mau protes atau ngasih tambahan, silahkan komen aja yok guys.

Continue reading