Trainee Produce 101 Season 2 Tidak Terlalu Berbakat Dibandingkan dengan Season Pertama?

1 (1)

2

Predebut Stage

Continue reading

Trainee JYP yang Akan Bergabung di “Sixteen” Season 2

f9d4c73f93ba3bf8ce66823f9a29fef8

Di tahun 2015, JYP Entertainment mengadakan sebuah survival show yang sangat fenomenal yaitu SIXTEEN.  Enam belas Trainee perempuan JYP saling bersaing satu sama lain untuk menjadi member girlgroup baru JYP. Pada akhirnya, 9 orang kontestan yang terpilih didebutkan sebagai member girlgroup baru mereka yaitu TWICE, yang kemudian menjadi ikon besar di tahun 2016.

Continue reading

Profil Member PRISTIN

pristin

PRISTIN (프리스틴) merupakan sebuah girlgroup baru bentukan Pledis Entertainment. Sebelum debut, mereka dikenal dengan nama ‘Pledis Girlz’.  Grup ini terdiri dari 10 member yaitu Nayoung, Minkyung, Kyungwon, Eunwoo, Yebin, Jieqiong, Yewon, Sungyeon, Siyeon dan Kyla.

Continue reading

PROFIL & FAKTA TRAINEE YGENT

YG

Hai ! Di postingan ini gue bakal ngeshare profil sekaligus fakta Trainee YGent, baik fixed trainee maupun rumored trainee. Anyway don’t be a silent reader please ^_^ Take it out with full credit.

 

Check it out >>

Continue reading

List Trainee SM yang belum diungkapkan ke Publik.

TRAINEES

Mungkin diantara kalian semua udah familiar sama yang namanya “SM Rookies” beserta membernya. Sedangkan, Trainee SM bukan hanya terdiri dari SM Rookies aja. Mereka punya banyak Trainee di luar SM Rookies, sebut aja mereka sebagai Unrevealed Trainee. Setiap tahun nya SM nerima puluhan trainee dan tentunya jumlah mereka sangat banyak, kesempatan mereka buat debut kecil banget dan ujung-ujungnya mereka keluar dari SM – salah satunya adalah Bang Jeesu (Rumored Future Leader new girlgroup nya SM) dan juga Lee Soo Min ( trainee yang sempet dibash gara-gara visualnya ). Banyak orang yang ga tau tentang Trainee SM yang lain selain SMR.     Baru ada beberapa Unofficial Trainee yang bisa dikenali oleh Fans. Nah, tujuan gue ngepublish postingan ini adalah supaya semua orang bisa tau siapa aja unrevealed trainee sm dan dengan harapan bisa ngesupport mereka supaya bisa debut di Project Grup baru nya SM Ent.

Berikut merupakan beberapa Trainee yang belum diungkapkan ke publik :

Continue reading